Rabu, 18 Juli 2012

Liburan @Puncak Part 3

Mulai deh perjalanannya.. Yihu yihu




Bolehlah narsis dikit






Kita langsung bergegas ke Taman Cibodas, nggak pake nyasar! Itu yang indah. Bayar-bayar tiket 1 orang abis sekitar Rp 12.000..



Kita melewati panorama-panorama indah. Hijau, anginnya segar. Hmmmm, asik banget deh. Gue bener-bener cinta pemandangan di sana. Uwoooo..



Awalnya yang gue bilang tanpa tersesat itu cuma ke Taman Cibodasnya aja ya. Tapi di Taman Cibodasnya, TERSESAT saudara-saudara. Tujuan utama ke taman luasnya gitu, dulu gue pernah ke situ. Cuma lupa belok-belok mana. Pas pertama lewat gitu ada anak muda nawarin ke air terjun, kita nggak mau. Terus lanjut jalan. Kalo nggak salah di pertigaan, kita belok kanan. Eh, ketemu anak muda itu. Dodol. Trus jalan lagi, ketemu lagi pertigaan itu. SEMUA LUPA TADI BELOK KANAN APA KIRI, DAN LAGI. Peki sama gue yang inget *ehm ehm*, dan nggak inget juga sih, feeling, akhirnya kita belok kiri. Syukur deh beneran sampe. Jangan ampe kayak kemarin, tersesat di kuburan.

Kata Ko Tio, disitu track yang pernah dilaluin kalau mau naik Gn. Gede Pangrango, dan ada warung MAS IDI. Wow, warung bersejarah pas gue naik gunung dulu. Cuaca saat itu enak, berkabut gmana gitu, memberikan efek galau yang luar biasa.

Kita pun tidak bisa lepas dari kenarsisan :D







Masi buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk. Trus kita naik-naik dikit, ada spot-spot begini. Bagus deh..





Banyak yang bagus-bagus. Cobain deh ke sana. Banyak yang prewed juga loh. Marcelline aja tertarik buat prewed sama __C__ __R__

Turun dari sana, kita ke taman lumut. Ini buat kalian pecinta hijau, cobain aja ke sana. Bener-bener bagus tempatnya.



Habis dari Taman Lumut, kita ke Rumah Kaca. Sebenarnya rumah jaring-jaring. Nggak ada kacanya. Hehehehe.. Isinya banyak kaktus, dari baby cactus sampe the mother of cactus. Babynya lucu2, mamanya keren2.




Yang mama kaktus nggak boleh dimasukin, jadinya foto diluar aja. Oh ya, inget film Harry Potter? Masih inget wujud kelas mereka yang pas nanem Mandrake?? Mirip2 beginian lohhh. Bagus. Lorong gitu




Perjalanan kami berakhir sekitar jam 2 apa jam 4 ya? Lupa, pokoknya jam genap. Abis itu sebenarnya ke Kota Bunga. Pas jalan gitu, ada bazar. Ko Dugong mau makan, ya udah kita ke sana dulu. Abis makan, mau ke Little Venice main gondola, tapi, tutup. ............
Yah, nyesel..

Abis itu kita memilih untuk ke Puncak Resort. Untuk apa? Untuk ketemu Ko Ancannnn!! Ko Ancan adalah kakak kelas gue angkatan si Ko Tio dan Ko Dugong dan anggota Pecinta Alam dan jugasahabat sejati Ko Tio sehidup semati layaknya Marcelline dan ehm, if u know what I mean. Ko Ancan lagi ada acara kampus. Dia kita samperin pas lagi out-bond. Nggak banyak berubah dia. Kupingnya juga masih baik-baik saja. Kita cuma sebentar doang samperin dia. Nggak enak, lagi main, dia samperin kita.

Abis itu, kita pulang deh ke villa. Persiapan untuk malem BBQ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...