Rabu, 18 Juli 2012

Liburan @Puncak Part 2



Ini foto pertama di Puncak. Hhehehehe. Nista dan gimana gitu.
Foto ini gue ambil pas cewek2 udah pada bangun dan menyiapkan sarapan. Gue juga sempat terharu gimana gitu soalnya gue bisa bangun pagi (Mama, Papa, aku membuatmu bangga).


Menu sarapannya adalah ...........



Roti bakar isi selai coklat dan kacang. Menteganya kebanyakan, jadi rotinya agak asin gitu. Hehehehe. Lumayan lah untuk mengisi perut pagi hari. Ditemani dengan teh manis. Sweet morning :D 

Kita menusuk2 sosis, bakso, daging dan udang untuk nanti malam BBQ sambil nunggu sekitar jam 12an untuk pergi jalan-jalan. Waktu itu lagi ada film Tarzan and Jane Disney, film yang sangat gue tunggu-tunggu. Waaaaaaaaaaaaa, seruu..




Habis semua pada mandi, sekitar jam 10an gitu, kita langsung aja masak buat makan siang. Menunya ada ala Indonesia yaitu nasi goreng dan ala barat yaitu nugget (nugget?). Nuggetnya lucu gitu lohh. Bentuk dinosaurus.



Nasi gorengnya simple: bawang merah, bawang putih, minyak, nasi, telor, bumbu nasi goreng merk piiiipppppp. Lunch time!!




Habis makan, kita punya tukang cuci piring di siniiii




Kami bersantai dulu setelah makan :D


OK, we're ready for starting this day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...