Rabu, 18 Juli 2012

Liburan @Puncak Part 5

Sedih gue mengetik last part ini. Huuuuuuuhh, ya, akhir dari liburan kita. OK, gue buka sedikit dengan foto-foto nista.







Hari itu bangun jam 9an gara-gara kemarin malem tidur sekitar jam 3 pagi. OK, seperti biasa, cewek-cewek rajin menyiapkan sarapan pagi. Hehehehe. Makanannya telur kornet ancur lebur, sisa-udang-nggak-laku-bekas-bbq-kemaren gue masak jadi udang mentega saos tomat dan terakhir, mayat babs masak bumbu kuning pedas ala Mamanya Linah.



Sebelum makan, kita nonton "I'm not stupid" atau apalah judulnya, pokoknya dari Singapur filmnya di leptop Tio. Sebenarnya dari sebelum sampai ke Puncak dia pengen kasi nonton tuh pilem. Berapi-api gitu. Hehehe. Awalnya nggak minat, tapi akhirnya ikutin. HAHAHAHAHIHIHIHIHHIHIKSHIKSHIKSCROTTCTOOOOT. Gitu efek yang dihasilkan dari nonton film itu. Lucu, dan ada sedihnya jg sih. Bagus deh pokoknya. Nonton aja. Mendidik.

Inilah saatnya pulang. Huhuhuhuhu. Kita berangkat jam 12.30.



Agak macet sih, tapi merayap.



Diam-diam, kita ngambil foto ini. Huahahahahahha #ketawasetan.



Alis legendaris. Hmmmm..


Kita mampir di Cimory dulu..



Abis itu beli ubi cilembu alias ubi madu. Abis itu lanjut pulang.

Ya pulang.

Kalo pulang artinya cerita gue abis deh. Hhehehehe
Dan gue berharap masih bisa terus berkomunikasi dengan teman-teman gue, walau udah beda kampus, lingkungan, apapun. Gue nggak mau sebut teman SD lah teman SMA lah lagi. 

Tapi teman selamanya....

 Gue comot dari fesbuk Dea "we are rich! a friend is the best treasure of all"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...